Visi

Menjadi sebuah perusahaan berwawasan nasional yang membangun Indonesia, hebat, dan sukses di “food and related businesses” yang bereputasi dan berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Misi

  • Menyediakan barang dan jasa yang berkualitas dan inovatif di bidang “food and related businesses” yang mampu menciptakan nilai tambah untuk semua pelanggan kita.
  • Menjadi perusahaan yang hebat dengan cara membangun sistem jalur ganda dalam organisasi kita: “Orang yang tepat dan sistem yang baik”.
  • Membangun budaya disiplin dan sumber daya manusia pembelajar untuk memaksimalkan kekuatan karyawan dan organisasi kita.
  • Memiliki kekuatan seperti perusahaan multinasional namun dengan kelincahan seperti sebuah perusahaan kecil.
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Secara konsisten memberikan keuntungan di atas standar pasar atas dana pemegang saham.

 

Nilai-Nilai Hakiki

INTEGRITAS
Konsistensi antara tindakan dengan nilai, prinsip, dan keyakinan.

BUDAYA DISIPLIN
Tanggung jawab yang dipenuhi dalam suatu kerangka kerja dan kerangka waktu.

KEKUATAN SUATU KELINCAHAN
Kemampuan menjadi besar dan kecepatan bergerak.

KERJA SAMA TIM
Interaksi, koordinasi, dan komunikasi dalam mencapai tujuan.

PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN
Kaizen, usaha terus menerus untuk memperbaiki proses yang terjadi dalam sebuah organisasi.